Informasi Apa Saja Sebagai Sharing Pengetahuan dan Pandangan Hidup

Breaking

Selasa, 23 Mei 2017

Motivasi Sukses dalam Belajar

Ada orang mudah mengerti dalam belajar dengan cara mendengarkan, ada yang dengan cara membaca, ada yang dengan cara memperhatikan, ada yang dengan cara mempraktekkan.

Namun metode belajar yang paling baik adalah belajar  dengan cara mempraktekkan, sambil diiringi dengan membaca dan tanya jawab tentunya itu lebih mantap dalam bidang apapun.

hidup ini tak serta merta hanya teori, namun lebih banyak adalah praktekknya, karena dalam prakteknya akan tahu detailnya, sehingga bisa mengarahkan kemana mestinya melangkah, (sambil jalan sambil ketemu jalan), bahkan dalam prakteknya tsb akan menemukan metode-metode baru.

lmuwan sendiri dengan penemuan-penemuannya tsb lahir dari eksperimen(praktek-praktek).

Pada dasarnya semua orang memiliki potensinya masing-masing. oleh karena itu kita tidak boleh merasa rendah diri dan pesimis dalam menjalani kehidupan. kita harus yakin dengan kemampuan diri kita sendiri karena kita punya potensi. meskipun hal tsb tidak mungkin, namun dengan usaha yang kuat, maka kemungkinkan besar bisa berhasil, setelah itu bisa berdoa dan bisa juga tidak(berdoa bukan meminta hasil, tapi mohon restu, jalan dan kemudahan dalam berusaha dan meraih hasil tsb), selebihnya tercapai atau tidak semua itu tergantung usaha dan karma kita masing-masing.

bila berhasil artinya karma dan usahanya sudah pas.
bila belum berhasil artinya karma dan usahanya belum pas.

hukum sebab-akibat*. ada sebab-ada akibat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox