Informasi Apa Saja Sebagai Sharing Pengetahuan dan Pandangan Hidup

Breaking

Kamis, 06 Juli 2017

Rangkuman Poligami Universal

Rangkuman Poligami Universal

Pada dasarnya, Poligami adalah pilihan bagi mereka yang siap menjalaninya dengan baik.

Berikut adalah beberapa rangkuman mengenai konsep Poligami Universal

1. Jika ingin beristri lebih dari satu, harus dengan izin istri atau istri-istri sebelumnya.

2. Tidak ada batasan jumlah istri. Berapapun istri yang anda miliki, anda wajib untuk menyayangi mereka semua dan memperlakukan mereka semua dengan baik selamanya.

"Semakin banyak istri, semakin bertambah kewajiban yang harus dipenuhi, Semakin sedikit istri, semakin sedikit kewajiban yang harus dipenuhi, tapi bagi yang siap, silahkan saja"

"Bila beristri lebih dari satu, misalkan dua, maka berusaha dulu untuk membangun keharmonisan dengan dua rumah tangga, kemudian jika niat ingin beristri lagi dan kebetulan disetujui oleh dua istri anda sebelumnya dan jadi punya tiga istri, maka berusaha juga  untuk membangun keharmonisan dengan tiga rumah tangga, begitu juga ketiga, keempat, dst"

3. Poligami berbeda dengan selingkuh, karena dalam poligami itu menurut definisinya adalah beristri lebih dari satu, namun dengan izin istri atau istri-istri sebelumnya, bahkan bila kita masih punya istri, kemudian ingin menikah lagi, maka sebaiknya minta izin dulu kepada istri kita secara baik-baik dan jika diizinkan baru kemudian mencari wanita lainnya untuk dijadikan istri kedua, ketiga, dst.


Demikian adalah rangkuman mengenai konsep Poligami Universal, Saran Saya, bagi yang beristri lebih dari satu, jalanilah rumah tangga anda dengan baik, sayangilah istri-istri anda dan hiduplah saling menyayangi dalam rumah tangga anda, jangan sia-siakan mereka, perlakukanlah mereka semua dengan baik, meski berkeadilan itu tidaklah mudah, namun berusahalah untuk berkeadilan se-adil-adilnya dan dengan bijak se-bijak-bijaknya dan hidup saling pengertian dalam berumah tangga dan saling bekerjasama, karena meski beristri lebih dari satu, namun kehidupan berumah tangga bukanlah persaingan untuk mencari siapa yang lebih unggul, namun meski beristri lebih dari satu, namun bersama-sama berusaha untuk membangun  keharmonisan rumah tangga tersebut, meski beristri lebih dari satu.

Harapan saya, Semoga dengan adanya artikel ini, semoga bisa memperbaiki pandangan masyarakat, bahkan pandangan dunia terhadap Poligami, menjadi lebih menerima poligami dan lebih positif dalam memandang Poligami dan menyadari bahwa sebenarnya Poligami adalah seuatu hal yang baik, bila dijalani dengan baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox