Informasi Apa Saja Sebagai Sharing Pengetahuan dan Pandangan Hidup

Breaking

Rabu, 17 Mei 2017

Teori dan Ketentuan Poligami Universal

Secara Teori:

Apabila kita ingin beristri lebih dari satu, maka harus seizin istri atau istri-istri sebelumnya.

Setela beristri lebih dari satu, kita wajib menyayangi istri-istri kita dan anak-anak kita dan tidak menyia-nyiakan mereka dan membangun komunikasi yang baik dalam berumah tangga dan menanamkan nilai-nilai saling menghargai, saling menghormati, saling bekerjasama dan saling pengertian dalam membangun rumah tangga. setiap masalah dibicarakan secara baik-baik bersama-sama. setiap ada hal yang perlu dibicarakan, maka bicarakan secara baik-baik bersama-sama.

Berusaha untuk berkeadilan se-adil-adilnya dan dengan bijaksana se-bijak-bijaknya dan membangun komunikasi yang baik dalam rumah tangga, dengan kejujuran, keterbukaan dan saling pengertian satu sama lainnya.

Dan pada akhirnya dengan menyayangi mereka semua dengan kasih sayang tanpa membeda-bedakan satu sama lain dalam rumah tangga.


Secara Praktek:


Apabila kita ingin beristri lebih dari satu(misalkan dua), ya  harus seizin istri atau istri-istri sebelumnya dengan cara dijelaskan secara baik-baik.

begitu juga jika ingin mengambil istri ketiga, dst harus seizin istri atau istri-istri sebelumnya.

Setelah beristri lebih dari satu, maka jalani rumah tangga itu dengan baik, sambil jalan, sambil ketemu jalan dan semoga langgeng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox